Selamat Datang di Web SMK YMIK Jakarta

Sekolah Unggulan dan Favorit DKI Standar Nasional Akreditasi "A".

Rabu, 28 September 2016

Daftar Penerima KIP (Kartu Indonesia Pintar) SMK YMIK 2016




Cara Mengambil Dana BSM/PIP SMK 2016

PERHATIAN

Apabila Anda membawa persyaratan pencairan BSM/PIP 2015 ke Bank, namun bank menyampaikan bahwa Virtual Account salah atau tidak ada, dsb., mohon memberitahukan kepada pihak Kantor Cabang Bank BRI bahwa informasi dari BRI Pusat, Kantor Cabang di daerah diminta untuk mengakses APLIKASI “BSM/PIP 2016” BUKAN APLIKASI BSM 2015. Panjang Digit Virtual Account PIP 2016 adalah 20 digit.
SEBELUM ANDA PERGI KE BANK, ADA BAIKNYA JIKA MENGECEK NOMOR VIRTUAL ACCOUNT TERLEBIH DAHULU UNTUK MENGETAHUI APAKAH NOMOR TERSEBUT. SUDAH BISA DICAIRKAN ATAU BELUM, SILAHKAN BUKA MENU CEK VIRTUAL ACCOUNT.

Terima kasih

MEKANISME PENGAMBILAN DANA PIP SMK 2016

Pengambilan/pencairan dana PIP dilakukan oleh peserta didik/penerima kuasa di bank penyalur dengan ketentuan sebagai berikut:

Virtual Account


  • Pengambilan langsung oleh peserta didik dengan membawa Surat Keterangan Kepala Sekolah/Ketua Lembaga. Untuk peserta didik yang tidak memiliki KTP didampingi oleh guru/kepala sekolah/ orangtua/wali.
  • Pengambilan secara kolektif oleh Kepala Sekolah/Ketua Lembaga dengan membawa dokumen sebagai berikut:
    1) Surat Keterangan Kepala Sekolah/Ketua Lembaga (format terlampir);
    2) Fotokopi KTP Kepala Sekolah/Ketua Lembaga dan menunjukan aslinya;
    3) Fotokopi SK Pengangkatan Kepala Sekolah/Ketua Lembaga defenitif yang masih berlaku);
    4) Surat Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM) (format terlampir, silakan mengunduh Juklak).

Rekening Tabungan


  • Sebelum pencairan/pengambilan dana, untuk rekening tabungan harus dilakukan aktivasi terlebih dahulu oleh peserta didik, dengan membawa: (1) Surat Keterangan Kepala Sekolah/Ketua Lembaga dan (2) tanda pengenal (KIP/Kartu Pelajar/Kartu Tanda Penduduk/Kartu Keluarga/Surat Keterangan dari Kepala Desa/Lurah). Untuk peserta didik SD dan SMP yang tidak memiliki KTP didampingi oleh guru/kepala sekolah/orangtua/wali. Setelah aktivasi, dana PIP dapat langsung diambil/dicairkan oleh peserta didik penerima.
  • Pengambilan dana dapat dilakukan dengan cara:
    1. Pengambilan langsung oleh peserta didik dengan membawa tanda pengenal seperti: KIP/Kartu Pelajar/Kartu Tanda Penduduk/Kartu Keluarga/Surat Keterangan dari Kepala Desa/Lurah dan buku tabungan.
    2. Pengambilan secara kolektif oleh Kepala Sekolah/Ketua Lembaga dengan membawa Surat Kuasa dari orang tua/wali (untuk SD/paket A dan SMP/paket B) atau dari peserta didik (untuk SMA/paket C dan SMK/Lembaga Kursus) penerima PIP, dengan melampirkan dokumen sebagai berikut:
      1. Fotokopi KTP Kepala Sekolah/Ketua Lembaga dan menunjukkan aslinya;
      2. Fotokopi SK Pengangkatan Kepala Sekolah/Ketua Lembaga definitif yang masih berlaku;
      3. Buku tabungan peserta didik yang diambil secara kolektif;
      4. Surat Pertanggungjawaban Mutlak (SPTJM) (format terlampir, silakan mengunduh Juklak).

Kolektif


  • Pengambilan kolektif dapat dilakukan apabila penerima PIP berada di daerah yang sulit untuk mengakses ke bank/lembaga penyalur (tidak ada kantor bank/lembaga penyalur di kecamatan sekolah/tempat tinggal peserta didik), biaya transport pengambilan lebih besar/tidak seimbang dari bantuan yang akan diterima), atau cuaca buruk/kondisi lingkungan yang membahayakan siswa.
    Dana yang sudah dicairkan oleh penerima kuasa harus segera diberikan kepada siswa penerima yang bersangkutan paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pencairan kolektif, dan pelaporan pencairan kolektif dilakukan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja setelah pencairan kolektif ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota (format terlampir, silakan mengunduh Juklak).

SMK/Kursus dan Pelatihan


  • Bagi penerima PIP dari lembaga Kursus dan Pelatihan, proses pencairan dilakukan secara kolektif oleh pimpinan lembaga dengan memenuhi persyaratan pencairan kolektif mengingat durasi pembelajaran relatif singkat.

Alur Penyaluran Manfaat kepada Siswa Non Kartu Indonesia Pintar

  SKEMA TIM BSM PENGOLAHAN DATA NON KIP

Keterangan

  1. Sekolah mengusulkan siswa yang akan menjadi calon penerima pip dengan cara memvalidasi atau menandai keterangan Layak dan tidak layak pada siswa yang tidak mempunyai KIP namun layak mendapatkan PIP ke Aplikasi Dapodik kemudian disinkronkan.
  2. Tim Data dari Direktorat SMK akan mendownload data usulan yang masuk di Dapodik.
  3. Tim Data akan memvalidasi berdasarkan keterangan layak dan tidak layak siswa-siswa yang diusulkan.
  4. Tim Data dari Direktorat SMK membuat SK dan Virtual Account sesuai data yang lolos validasi.
  5. Tim Data dari Direktorat SMK akan mengupload lampiran nama-nama beserta Virtual Account di website : pipsmk.ditpsmk.net
  6. Sekolah mendownload data nama-nama dan Virtual Account penerima PIP yang kemudian akan dibagikan kepada siswa.
  7. Siswa yang sudah mendapatkan Virtual Account membawa Nomor virtual beserta kelengkapan pencairan lainnya ke Lembaga penyalur (Bank BRI) sebagai syarat pengambilan dana PIP.

Alur Penyaluran Manfaat kepada Siswa Pemegang Kartu Indonesia Pintar (KIP)

Alur Penyaluran Manfaat kepada Siswa Pemegang Kartu Indonesia Pintar

  SKEMA TIM BSM PENGOLAHAN DATA

Keterangan

  1. Siswa pemilik KIP mendaftar ke sekolah sebagai calon penerima PIP dengan menunjukan Kartu Indonesia Pintar (KIP).
  2. Sekolah menginput No. KIP ke Aplikasi Dapodik kemudian disinkronkan. (Dapodik akan mengakomodir entry nomor KIP pada tahun ajaran baru 2016/17 (Aplikasi versi terbaru). Solusi sementara silakan nomor KIP dientry pada kolom KPS di aplikasi Dapodik).
  3. Tim Data dari Direktorat SMK akan mendownload data usulan yang masuk di Dapodik.
  4. Tim Data akan memvalidasi no. KIP yang diusulkan adalah merupakan nomor yang benar atau tidak.
  5. Tim Data dari Direktorat SMK membuat SK dan Virtual Account sesuai data yang lolos validasi.
  6. Tim Data dari Direktorat SMK akan mengupload lampiran nama-nama beserta Virtual Account di website : pipsmk.ditpsmk.net
  7. Sekolah mendownload data nama-nama dan Virtual Account penerima PIP yang kemudian akan dibagikan kepada siswa.
  8. Siswa yang sudah mendapatkan Virtual Account membawa Nomor virtual beserta kelengkapan pencairan lainnya ke Lembaga penyalur (Bank BRI) sebagai syarat pengambilan dana PIP.

Selasa, 27 September 2016

Akomodasi Perhotelan

 

Program Keahlian Akomodasi Perhotelan merupakan salah satu program keahlian di SMK YMIK Jakarta, Program keahlian ini adalah Program Keahlian pertama yang di buka di Propinsi Banten. Program keahlian ini menitik beratkan kepada dua kompetensi di dua departemen di Hotel yaitu Departement Housekeeping dan Front Office.
Kurikulum yang digunakan merupakan kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan dari Industri Perhotelan. Semua Standar Kompetensi disesuaikan dengan Spektrum dan kemudian direvisi kembali oleh pihak Industri untuk menyesuaikan dengan keahlian darihuman capital yang dibutuhkan di Industri.
Lulusan Program keahlian Akomodasi Perhotelan diarahkan untuk menjadi tenaga tenaga professional dibidangnya khususnya di Industri Perhotelan. Pembelajaran dilakukan dengan dual system program atau yang dikenal sebagai Pendidikan sistem ganda. Dimana Pendidikan dan pelatihan tidak hanya dilakukan di sekolah namun juga dilakukan di Industri. Industri – industri pasangan yang dijadikan sebagai tempat praktek kerja yaitu hotel hotel Bintang Lima baik didalam maupun di Luar Negeri. Sedangkan Pendidikan dan pelatihan di Sekolah didampingi oleh Tenaga – tenaga pengajar berpengalaman dengan sertifikasi pendidikan yang sesuai dengan bidang yang diajarnya Sehingga lulusan diharapkan menjadi lulusan yang professional sesuai dengan standar yang dibutuhkan.

Akuntansi


 
Menyikapi  era globalisasi di dunia bisnis dimana dibutuhkan tenaga kerja yang memenuhi standar kualifikasi tertentu . SMK YMIK Jakarta khususnya pada kompetensi keahlian akuntansi membekali tamatannya agar mampu menjawab tantangan tersebut.
Visi 
”Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kejuruan Akuntansi yang berlandaskan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa”.
Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan dengan dasar iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Menyelenggarakan pendidikan kompetensi kejuruan akuntansi pada jenjang profesi pemegang buku berdasar Standar Kompetensi Nasional (SKN) Bidang Akuntansi.
  3. Menyelenggarakan Uji Kompetensi Pemegang Buku Pratama, Madya, dan Utama.
  4. Menyelenggarakan Uji Kompetensi Teknisi Akuntansi Pelaksana Berdasar SKKNI – Teknisi Akuntansi.
Tujuan
  1. Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan peserta diklat;
  2. Mendidik peserta diklat agar menjadi warga negara yang bertanggung jawab;
  3. Mendidik peserta diklat agar dapat menerapkan hidup sehat, memiliki wawasan pengetahuan dan seni;
  4. Mendidik peserta diklat dengan keahlian dan ketrampilan dalam bidang Bisnis dan Manajemen khususnya Kompetensi Keahlian Akuntansi agar dapat bekerja dengan baik secara mandiri atau mengisi lowongan pekerjaan yang ada di dunia usaha dan industri sebagai tenaga kerja tingkat menengah;
  5. Mendidik peserta diklat agar mampu memilih karir, berkompetisi, dan mengembangkan sikap profesional dalam bidang keahlian Bisnis dan Manajemen khususnya Kompetensi Keahlian Akuntansi;
  6. Membekali peserta diklat dengan ilmu pengetahuan dan ketrampilan sebagai bekal bagi yang berminat untuk melanjutkan pendidikan.

Lapangan pekerjaan    :
  1. Tenaga pembukuan
  2. Tenaga administrasi pergudangan
  3. Tenaga operator komputer
  4. Tenaga administrasi keuangan

Sedangkan kompetensi yang diajarkan  sebagai berikut         :
  1. Menerapkan prinsip profesional bekerja
  2. Melaksanakan komunikasi bisnis
  3. Menerapkan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan Hidup(K3LH)
  4. Mengelola dokumen transaksi
  5. Memproses dokumen dana kas kecil
  6. Memproses dokumen dana kas di bank
  7. Memproses entri jurnal
  8. Memproses buku besar
  9. Mengelola kartu piutang
  10. Mengelola kartu persediaan
  11. Mengelola kartu aktiva tetap
  12. Mengelola kartu utang
  13. Menyajikan laporan harga pokok produk
  14. Menyusun laporan keuangan
  15. Menyiapkan surat pemberitahuan pajak
  16. Mengoperasikan paket program pengolah angka/ spreadsheet
  17. Mengoperasikan aplikasi komputer akuntansi
  18. Akuntansi Perbankan

Pemasaran

 

Visi
“Menghasilkan tamatan berkualitas, berkarakter, dan berdedikasi  tinggi,  dan  bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa “
Misi

  1. Mengoptimalkan pengelolaan Sekolah secara profesional  dalam semua Aspek sarana dan prasarana untuk menghasilkan tenaga  kerja yang  berkarakter, berkompetensi dan mandiri.
  2. Meningkatkan kualitas tamatan  yang sesuai dengan standar Kompetensi Nasional (SKN )  yang dapat diterima oleh dunia kerja atau industri.
  3. Membangun kerja sama dengan industri
  4. Mengoptimalkan penyelenggaraan CARIER CENTER dan BUSINES CENTER

Tujuan


Membekali peserta didik dengan keterampilan ,pengetahuan dan sikap, karakter, dan aklak mulia, agar   kompeten dalam :

1.   Memahami prinsip-prinsip bisnis

2.   Menata produk.

3.  Melaksanakan negosiasi.

4.  Melakukan konfirmasi keputusan pelanggan.

5.  Melaksanakan proses administrasi transaksi.

6.  Melakukan penyerahan atau pengiriman produk.

7.  Melaksanakan penagihan pembayaran.

8.  Mengoperasikan peralatan transaksi di lokasi penjualan.

9.  Menemukan peluang baru dari pelanggan.

10. Melaksanakan pelayanan prima.

11. Membuka usaha eceran.

12. Melakukan pemasaran barang dan jasa.

Administrasi Perkantoran


Administrasi Perkantoran

Visi
“Menghasilkan tamatan yang professional dalam bidang tenaga administrasi, sehingga mampu mengambil peluang dan kesempatan yang ada dipasar pada umumnya, dalam pasar Regional, Nasional dan Internasional”.

Misi

  1. Mendidik siswa dalam bidang bisnis dan manajemen khususnya program keahlian Administrasi Perkantoran agar dapat menjadi tebaga yang siap bekerja sesuai dengan tamatan.
  2. Mendidik siswa agar mampu memilih karir, berkompetensi, dan mengembangkan sikap professional.

Tujuan

  1. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis dengan relasi dengan memperhatikan norma dan lingkungan masyarakat;
  2. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan teknologi informasi untuk melaksanakan tugas secara efektif dan efisien;
  3. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan untuk merencanakan, melaksanakan, mengorganisasi, dan mengevaluasi tugas yang menjadi tanggungjawabnya;
  4. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan dalam mengelola surat/dokumen sesuai standar operasi dan prosedur untuk mendukung tugas pokok lembaga;
  5. Menerapkan dan mengembangkan pelayanan terhadap relasi sehingga diperoleh manfaat masing-masing pihak;
  6. Menerapkan dan mengembangkan kemampuan mengelola administrasi keuangan sehingga segala aspek keuangan dapat dilaporkan dan dipertanggungjawabkan

Teknik Komputer Jaringan

Image result for tkj smk ymik
 Teknik Komputer Jaringan merupakan sebuah program keahlian yang mempelajari tentang cara-cara merakit komputer dan menginstalasi program komputer.
Teknik Komputer Jaringan adalah program studi unggulan yang mempunyai visi & misi “Mencetak siswa-siswi berkualitas dan layak bekerja di industri Teknologi Informasi “. Kurikulum berbasis Learning is Fun, e-Learning dan Learning to Live Skill menjadi basic proses pembelajaran kami. sehingga harapannya para siswa-siswi menguasai keilmuan dan keahlian.
Fasilitas yang dimiliki SMK YMIK Jakarta Progdi. Teknik Komputer Jaringan :
1. Laboratorium Teknik Komputer
2. Laboratorium Jaringan ( Networking )
3. Laboratorium Instalasi Software
Dengan memanfaatkan kemampuan, pengalaman dan berbagai peluang yang ada, lulusan Program Keahlian Teknik Komputer Jaringan (TKJ) diharapkan akan bisa menjadi :
1.Teknisi Komputer
2.Administrasi Jaringan Komputer
3.Staf Enginer Development Information Teknologi

Olahraga Futsal,Sehat dan Produktif


Jakarta (27/9/2016) - Berkiblat pada permainan bola di dunia Futsal pertama kali dimainkan di Montevideo,Uruguay tahun 1930 yang diinduki oleh FIFA, AMF. Futsal dimainkan oleh 5 orang per tim. Melihat futsal adalah olahraga yang cocok untuk dikembangkan pada anak SMK YMIK.Selain membuat tubuh jadi terbiasa melakukan aktivitas fisik, futsal menjadi salah satu olahraga yang menyenangkan karena mengandalkan kerjasama dan koordinasi dengan anggota tim. Agar makin mahir saat bermain futsal, pelajari beberapa teknik bermain futsal yang tepat berikut ini.

Pada dasarnya, teknik futsal hampir sama dengan sepak bola. Hal yang membedakan hanyalah ukuran serta kondisi lapangan yang berada di area indoor. Bermain futsal di area indoor akan membuat kamu terlindung dari perubahan cuaca yang ektrim atau polusi udara di sekitar area bermain.

Salah satu teknik bermain futsal yang sangat penting adalah teknik mengatur pernafasan. Karena olahraga futsal adalah salah satu olahraga yang cukup menguras stamina dan energi, pastikan bahwa kamu memiliki teknik pernafasan yang baik agar tak mudah lelah di tengah permainan.

Karena olahraga futsal memiliki segudang manfaat bagi tubuh maupun bagi kekompakan antar tim, tak ada salahnya bila kamu memasukkan futsal sebagai agenda kegiatan rutin setiap minggu. Dengan bermain futsal, tubuh akan makin sehat, hubungan dengan sesama teman pun jadi makin seru dan akrab.

Untuk itu dari Ekstrakulikuler Futsal selalu ketat dalam menyeleksi anggota/ tim. Karena Ekskul Futsal SMK YMIK selalu memilih anggota yang kompak dan mempunyai kemampuan yang tinggi dalam bermain bola. Untuk biaya Futsal sudah dianggarkan oleh sekolah. Untuk kemajuan Ekskul Futsal, SMK YMIK mengadakan latihan setiap hari Sabtu.

Pertandingan Persahabatan Basket Ball, SMK YMIK & SMK Media Informatika Latih Kekompakan dan Kerja Sama Yang Baik


Jakarta (9/17/2016) - Permainan bola basket awalnya di ciptakan oleh Dr. James Naismith, Beliau adalah seorang guru olahraga yang berasal dari kanada yang mengajar di salah satu perguruan tinggi. Pada tanggal 15 Desember 1891 beliau menciptakan permainan ini yang di beri nama dengan permainan bola basket. Pada saat itu permainan bola basket terdiri dari 9 orang, bukan 5 orang dan cara bermainnya tidak melakukan dribble tapi dengan cara melemparkan / mengoperkan saja ke temannya untuk di masukan ke ring. Naismith meninggal dunia pada 28 November 1939.
Pemain bola basket adalah suatu permainan yang dimainkan oleh dua regu masing-masing regu terdiri atas lima pemain. Pada dasarnya ada lima posisi pemain dalam permainan bola basket,yaitu 2 orang menjadi guard, 2 orang forward dan 1 orang center. Perkembangan basket dari tahun ketahun sangat pesat dan persaingan tim-tim basket dari tingkat sekolah sampai tingkat nasional semakin ketat, hal ini mendorong pelatih-pelatih untuk membuat strategi-strategi atau pola-pola permainan yang lebih kreatif dan inovatif.Selain itu, bola basket mudah dipelajari karena bentuk bolanya yang besar,sehingga tidak menyulitkan pemain ketika memantulkan atau melempar bola tersebut.
Pada Pokoknya bahwa permainan bola basket merupakan suatu bentuk permainan yang sangat menarik dan mempesona, yang harus dilakukan dengan latihan teratur dan kontinyu serta tekun agar berhasil menjadi atlet yang berprestasi,baik skill maupun mentalnya dan ini perlu didiukung dengan pembinaan fisik dan tehnik dasar bermain.

SMK YMIK Ikut Andil dalam Pameran Nasional Karya Kreatif Pemuda Bidang Grafika

JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bakal menggeber Pameran Nasional Karya Kreatif Pemuda bidang Grafika di Auditorium dan Theater Kemenpora, 18-19 Agustus 2016.
Hal itu diungkap Plt. Deputi bidang Pemberdayaan Pemuda Adiati Noerdin, didampingi Asisten Deputi Peningkatan Kreativitas Pemuda, Eny Budi Sri Haryani, saat konferensi pers di Media Center Kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (17/8) pagi.

"Pameran ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi negara terhadap karya kreatif pemuda di bidang grafika. Dalam pameran ini juga untuk menunjukkan potensi luar biasa yang dimiliki para pemuda Indonesia, sehingga dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan nasional" tutur Adiati Noerdin.
Grafika adalah presentasi visual pada sebuah permukaan seperti dinding, kanvas, layar komputer, kertas, atau batu. Bertujuan untuk memberi tanda, informasi, ilustrasi, atau untuk hiburan.

Sementara Eny Budi Sri Haryani menyampaikan, bahwa pameran diadakan dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan RI. "Tema yang diusung di pameran tersebut yaitu "Meningkatkan Karya Kreatif Pemuda Bidang Grafika". Tema tersebut diambil dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan ke-71 RI," ucapnya.
Tidak hanya itu, salah satu sekolah menengah kejuruan SMK YMIK Kembangan sebagai salah satu peserta turut bangga kepada Kemenpora karena sudah mengadakan inovasi inovasi baru untuk kontribusi pendidikan.
Dalam penyelenggaraan pameran ini, Asisten Deputi Peningkatan Kreativitas Pemuda menyediakan lebih kurang 20 stand gratis bagi para peserta expo. "Besar harapan kami dengan mengadakan pameran nasional karya kreatif bidang grafika ini, para pemuda tergerak maju untuk melanjutkan kreativitas mereka masing-masing," tutur Eny. (adv/jpnn)

Naungan

Permalink gambar yang terpasang

Lambang dan Kepribadian


SMK YMIK JAKARTA MEMILIKI LAMBANG BERUPA TUGU PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA 1945, DENGAN BINTANG SEGI LIMA DIATASNYA YANG DILINGKARI OLEH PITA MERAH DAN DIATAS PERISAI BERWARNA HIJAU DENGAN PENGERTIAN : Ø Tugu Melambangkan puncak perjuangan bangsa Indonesia Ø Bintang segi lima melambangkan asas Pancasila dan UUD 1945 Ø Lingkaran Merah Putih melambangkan Bendera Nasional Ø Perisai melambangkan Benteng untuk memberikan kesempatan belajar kepada pemuda – pemuda yang tidak mau ke sekolah – sekolah Belanda pada waktu Revolusi Fisik Ø Dasar Hijau melambangkan perkembangan ilmu sepanjang zaman dan masa

Visi dan Misi SMK YMIK

Visi SMK YMIK : Menjadi sekolah yang mampu membangun masa depan generasi muda Indonesia yang bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, jujur, adil, intelek,terampil dan berjiwa entrepreneurship.

Misi SMK YMIK :
 1. Mengembangkan lembaga sekolah yang inovatif dan kreatif.
2. Mempersiapkan anak didik SMK YMIK yang terampil, intelek, profesional dan agamis.
3. Mengembangkan Program Diklat guna meningkatkan kompetensi secara maksimal sesuai dengan tuntutan dunia kerja.
 4. Mengembangkan SDM yang memiliki jiwa entrepeneurship.
5. Memberikan pelayanan prima dalam penyelenggaraan sekolah.

Ketua Yayasan

Permalink gambar yang terpasang

Identitas Sekolah

a. No. Identitas Sekolah * NPSN : 20101559 b. Nama Sekolah * SMK YMIK - Status Mutu * SPM - Kurikulum * KTSP - Manj. Berbasis Sek. (MBS) * Ya - Pendidikan Inklusi * Tidak - Sertifikasi ISO * Belum Bersertifikat c. Bidang Keahlian * 1. Akuntansi 2. Administrasi Perkantoran 3. Pemasaran 4. Akomodasi Perhotelan 5. Teknik Komputer Jaringan d. Jenjang Akreditasi * A - No. SK Akreditasi * 1 SMK YMIK 342016206106 93 A 22-Oct-12 detail 2 SMK YMIK 342016206106 94 A 22-Oct-12 detail 3 SMK YMIK 342016206106 92 A 22-Oct-12 detail e. Status Sekolah * Swasta - Izin Operasional Berlaku hingga tanggal: * dd-mm-yyyy (Untuk sekolah swasta) f. Alamat (Jln.) * Jln.Raya Joglo (Komp.DPR.RI) RT:12 RW:01 - Kodya/Kec/Kelurahan * Kode Pos: 11640 - Lokasi Geografis Latitude: -6.2174336 Longitude:106.7337871 - No. Telepon 012- 5840517 Faks:021-5859142 - Email Sekolah ymiksmk@yahoo.co.id operator : dedihymik@yahoo.co.id - Website Sekolah www.smk-ymik.com - Akses Internet ada - Nama Provider Lainnya g. Gedung - Sertifikat No. - IMB - Bangunan Nomor/NSB - Tipe Bangunan * Type B - Lantai * Dua Lantai - Status Kepemilikan * Milik Sendiri - Luas Tanah/Bangunan 3060 M2 / 1800 M2 - Jenis Bangunan * Lain-lain, h. Kondisi Bangunan * Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat Total * Catatan (klik disini) - Dibangun Tahun 1974 - Direhab Terakhir Tahun 0 - Jenis Rehab Ringan Sedang Berat Total * Catatan (klik disini) i. Kondisi Lingkungan * Baik Padat/Kumuh Banjir j. Nama Kepala Sekolah Drs. Juhedi - NIP / NIY / NUPTK - Pangkat/Golongan - No. SK / TMT Jabatan 01 Tahun 2012 - No. SK / TMT di Sekolah ini Tahun 1998 k. Waktu Penyelenggaraan * Pagi Siang Pagi+Siang l. Rekening Sekolah * - Nama Bank Bank DKI - Nomor Rekening - - - - Atas Nama SMK YMIK m. NPWP Sekolah 007174899-086-000

Today Deal $50 Off : https://goo.gl/efW8Ef