Recent Posts

Comments

recentcomments

Gallery

Featured Posts

Videos

Recent Posts

Recent in Sports

Pages - Menu

Selasa, 27 September 2016

 

Program Keahlian Akomodasi Perhotelan merupakan salah satu program keahlian di SMK YMIK Jakarta, Program keahlian ini adalah Program Keahlian pertama yang di buka di Propinsi Banten. Program keahlian ini menitik beratkan kepada dua kompetensi di dua departemen di Hotel yaitu Departement Housekeeping dan Front Office.
Kurikulum yang digunakan merupakan kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan dari Industri Perhotelan. Semua Standar Kompetensi disesuaikan dengan Spektrum dan kemudian direvisi kembali oleh pihak Industri untuk menyesuaikan dengan keahlian darihuman capital yang dibutuhkan di Industri.
Lulusan Program keahlian Akomodasi Perhotelan diarahkan untuk menjadi tenaga tenaga professional dibidangnya khususnya di Industri Perhotelan. Pembelajaran dilakukan dengan dual system program atau yang dikenal sebagai Pendidikan sistem ganda. Dimana Pendidikan dan pelatihan tidak hanya dilakukan di sekolah namun juga dilakukan di Industri. Industri – industri pasangan yang dijadikan sebagai tempat praktek kerja yaitu hotel hotel Bintang Lima baik didalam maupun di Luar Negeri. Sedangkan Pendidikan dan pelatihan di Sekolah didampingi oleh Tenaga – tenaga pengajar berpengalaman dengan sertifikasi pendidikan yang sesuai dengan bidang yang diajarnya Sehingga lulusan diharapkan menjadi lulusan yang professional sesuai dengan standar yang dibutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar

    Blogger news

    Blogroll

    Pages

    About